Jumat, 29 November 2013

Longer Destination more Satisfying (Ke Baron)

Perjalanan kali ini, merupakan perjalanan wisata yang paling Interisting according to me, perjalannya sudah lintas provinsi. Mau tahu kemana? Oke, I inform you, ini adalah perjalanan ke daerah istimewa Jogyakarta tepatnya ke pantai Baron. personal yang ikut adalah seluruh guru dan siswi kecuali yang berhalangan. "Maaf benturan dengan acara ane, N ga bisa ditinggalkan" kata mereka yang izin. Ga apa-apa, Meskipun kehilangan beberapa personil, acara demi acara tetap berjalan dengan meriah.  Gambar disamping adalah gambar anak-anak yang ikut travelling. Lihat mereka "agak narsis" apalagi yang paling depan dengan mengangkat jari tanda "peace". Ga apa-apa agak wagu, namanya juga latihan.


Sekarang kami sudah ada di depan Baron Beach. Foto-foto dulu. Wah cuacanya cerah, anginnya juga kuat. Kayak di surga. "Emangnya pernah di Surga?" belum, tapi yang jelas lebih indah. Ya Allah kangen surgamu.
Saatnya bermain, wah ombaknya datang mendekat

Ketika sedang asik duduk-duduk, tiba-tiba ombak datang dan menyeret salah satu dari anggota kami. "Rick hati-hati, teriak teman-teman yang melihat dari jarak jauh. bikin dek-dekan aja.

Sekarang saatnya kita pulang. tapi foto-foto dulu ah. sebagai salam perpisahan. begitu cerita ke Baron. Sepertinya, pergi kesini ga jauh bedanya dengan Pantai Sanur atau Kutai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar