Senin, 02 Desember 2013

Juara LCC Tahfid Baru Datang

           Sobat setia pengunjung Blog SMP Khusus Putri, Kali ini, Admin membawa berita yang paling hangat. Mau tahu? SMP Khusus Putri baru saja mengadakan hajatan besar. Lomba tahfidz juz 30 tingkat SD dan MI yang dikemas dengan format cerdas-cermat berjalan lancar dan memuaskan. Lomba ini diikuti 26 group dari 14 SD se-Karisedenan Surakarta. Pada kesempatan kali ini, panitia menyampaikan permohonan maaf kepada SD Sunan Kalijaga dan SD Al-Bani yang belum bisa mengikuti program ini.
         Lomba Cerdas-Cermat ini dimulai pada jam 8.00 WIB di Masjid Cokro Soekarno. Acara ini lansung dibuka oleh ketua program SMP Khusus Putri 1, Bapak Warsito S.Pd, M.P.I yang sekaligus menjadi ketua panitia. dalam sambutannya, beliau mengatakan bahwa acara ini diselenggarakan untuk menyambung silatur-rokhim antar SD Islam di kota Bengawan dan sebagai pendorong supaya para siswi lebih semangat dalam mengafal Al-Qur'an. karena sebaik-baik kamu adalah orang yang mempelajari Qur'an dan mengajarkannya.
           Sebagai pelantun kalam Ilahi adalah Khodijah, Siswi kelas 2 SMP ini melantunkan surat Al-A'la dengan nada Dzikroni. Jazakumullah ust Dzikron Al-Markhum, semoga amal antum diterima disisi-Nya.
           Sekarang waktunya drawing atau pengundian group. siapa lawan siapa.
          Ini dia acara inti dari lomba ini. Setia group yang terdiri dari tiga siswi melawan sekolah yang lain. Pada lomba yang baru pertama diadaakan SMP Khusus Putri ini, SD Amanah Umah mendominasi dengan menjuarai juara satu dan juara dua. sedangkan yang juara ketiga diraih SD Al-Amin.

Juara Pertama SD Amanah Umah

Juara Kedua SD Amanah Umah

Juara Ketiga SD Al-Amin
   

2 komentar: